SUKMA KOMERSIAL

Rabu, 01 September 2010

Nexian Rhoma Ridho harga spesifikasi Nexian NX-G505

nexian rhoma ridhoNexian lagi lagi melayangkan produk barunya dengan nama nexian Rhoma ridho atau juga nexian NX-G505. Nexian Ridho Rhoma ini mungkin ditujukan untuk bulan ramadhan ini.
Nah ini dia yang special dari nexian Rhoma Ridho ini, yaitu memang ditujukan untuk fans berat ridho rhoma yang tentu saja berisikan aneka menu yang berhubungan dengan meraka begitu kata berita terbaru,user akan mendapatkan full track 3 lagu rhoma irama yakni : keramat,cuma kamu dan darah muda.sedangkan penggemar sang pangeran bisa menikmati untaian 3 lagu, diantaranya :menunggu, kerinduan, dan penyakit cinta.menu lain seputar kedua pesohor dangdut itu juga gak kalah menarik.terdapat juga ringtone terbaru rhoma berjudul “azza” dan “dawai asmara” yang dibawakan ridho.

Spesifikasi Nexian Rhoma Ridho

* * Dual GSM 900/1800MHz
* * 2,0’ LCD
* * MP3 Player
* * Video Player
* * FM Radio
* * GPRS Class 12
* * Camera 0,1 Mega CMOS
* * Facebook & Twitter
* * Nexian Messenger
* * 6 Lagu Rhido-Rhoma
* * Chatting application: Y!M, MSN, Skype
* * Voice Recorder
* * Audio Recorder
* * Support External Memory
* * Language : Indonesian – English

Harga Nexian Rhoma Ridho nx-G505

Harga nexian nx-G505 ini gak mahal-mahal banget , cukup untuk rogoh kantong Rp.400 ribu saja anda bisa dapatkan nexian cantik dan hp qwerty, mantapkan dan tentu saja pecinta dangdut khususnya bang rhoma akan puas dengan ponsel satu ini.

Kesimpulan Hp Nexian Rhoma Ridho

Nexian NX-G505 ini diberi gelar “Rhoma Ridho Phones”, menjadi bukti jika nexian mampu melakukan berbagai macam personalisasi terhadap kebutuhan para artis agar dapat lebih dekat dengan penggemarnya.hal itu juga mempertegas dukungan nexian terhadap industri musik tanah air, dangdut mania bisa terus terhibur dengan sajian dari raja dan pangeran dangdut indonesia dengan nexian Rhoma Ridho.